Get Adobe Flash player
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

Politik

Mantap, Maharani 'Cewek Seksi' Presiden PKS

Presiden PKS juga mendapat suap lain yang tak kalah menggiurkan dari Mahasiswi Cantik ini yaitu uang Rp 1 Milyar.

Sabtu, 2 Februari 2013 08:30 Bhr|
Mantap, Maharani 'Cewek Seksi' Presiden PKS
Maharani pakai rok mini, blus bagian dada melorot
Jakarta, POL

FOTO Maharani Suciyono Teman Asisten Presiden PKS (Luthfi Hasan Isaaq). Nama Maharani Suciyono kini menjadi perbincangan di dunia maya dan berita setelah tertangkap dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan KPK bersama Presiden PKS beberapa hari lalu.

Beredar kabar bahwa selain Foto Maharani Suciyono Teman Asisten Presiden PKS suap uang, Presiden PKS juga mendapat suap lain yang tak kalah menggiurkan dari Mahasiswi Cantik ini. Ketika ditangkap Maharani sedang bersama asisten presiden PKS, Ahmad Fathonah di Foto Maharani Suciyono Teman Asisten Presiden PKS dalam hotel Le Meridien, Jakarta.

Presiden PKS juga mendapat suap lain yang tak kalah menggiurkan dari Mahasiswi Cantik ini yaitu uang Rp 1 Milyar. Ketika ditangkap Maharani sedang bersama asisten presiden PKS, Ahmad Fathonah di Foto Maharani Suciyono Teman Asisten Presiden PKS dalam hotel Le Meridien, Jakarta. Maharani pun memakai rok mini.

Kemungkinan besar mahasiswa cantik ini akan diserahkan kepada bosnya Ahmad Fathonah, siapa lagi kalau bukan presiden PKS Luthfi Hasan Ishaq dengan bayaran 10 juta/malam.

Maharani Suciyono alias Rani merupakan salah satu mahasiswi Foto Maharani Suciyono Teman Asisten Presiden PKS Universitas Dr. Moestopo Fakultas Ilmu Komunikasi semester satu dan terdaftar di kampus sejak 2004.

Mahasiswi cantik ini diduga melakukan gratifikasi kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathanah.

Atas jasanya itu, Maharani dibayar Rp 10 juta. Namun akhirnya kasus ini terbongkar setelah ditangkap oleh penyidik Foto Maharani Suciyono Teman Asisten Presiden PKS KPK pada hari selasa tanggal 29 januari 2013 lalu saat hendak keluar dari hotel Le Meridien.

Hari Kamis tanggal 31 Januari 2013 Maharani diperbolehkan pulang oleh KPK karena dia hanya berstatus sebagai saksi. Gadis Foto Maharani Suciyono Teman Asisten Presiden PKS yang berwajah cantik ini masih berusia 19 tahun. Ia tinggal di kawasan Batuampar, Condet, Jakarta Timur.


 

Dibaca 5287 kali

Pelita Online hari ini
Tinggalkan komentar....
Politik
Muslimat NU Tinggalkan PKB?

Muslimat NU Tinggalkan PKB?

Pelantikan Muslimat NU hanya mengundang tiga partai yang memiliki tren naik karena mendapatkan kepercayaan publik. Namun ia enggan menyebutkan tiga partai tersebut.