Leader%20board%20970%20x%2090%20px%20(3)
JADWAL SHALAT  Subuh 04:35 WIB | Dzuhur 11:47 WIB | Ashar 14:59 WIB | Maghrib 17:49 WIB | Isya 18:54 WIB

Politik

DKI Jakarta Acuan Kemenangan PDI Perjuangan

memenangi partai melalui cara-cara yang ideologis, dari pintu ke pintu memberikan tawaran gagasan akan perubahan yang lebih baik di DKI Jakarta

Rabu, 3 Juli 2013 10:00 bhr I hrm|
DKI Jakarta Acuan Kemenangan PDI Perjuangan
Charles Honoris, Caleg PDIP
Jakarta, POL
KETUA Taruna Merah Putih (TMP) DKI Jakarta, Charles Honoris mengatakan, pihaknya sudah mendapat instruksi agar bekerja keras memenangkan PDI Perjuangan di DKI pada Pemilu 2014 mendatang.
 
"Tadi disampaikan Ibu Puan (Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani) dan Ibu Ketum (Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri) agar kami bekerja keras, minimal bisa meraih dua kursi di tiap dapil di DKI. Kami, khususnya kader pemuda di TMP DKI Jakarta siap memenuhi target itu," ujar Charles di sela-sela diklat dan pembekalan caleg PDIP di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/13).
 
Calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan dari Dapil DKI Jakarta III itu menambahkan, sinergi seluruh caleg dengan semua tingkatan struktur partai di DKI Jakarta saat ini dalam kondisi yang bagus.
 
"Semuanya sadar dengan kewajiban untuk bergotong royong memenangi partai melalui cara-cara yang ideologis, dari pintu ke pintu memberikan tawaran gagasan akan perubahan yang lebih baik di DKI Jakarta," ujar Charles.
Dibaca 360 kali

Tinggalkan komentar....
Politik
Pengamat dan Dewan Pers Sesalkan SBY Salahkan Pers

Pengamat dan Dewan Pers Sesalkan SBY Salahkan Pers

Beban SBY sangat berat mengurusi negara, karena para menterinya tidak dapat bekerja sesuai instruksi presiden. Oleh karena itu para pimpinan PD tidak sepatutnya lagi membebani SBY.